Rabu, 12 Maret 2014

Suka duka masuk universitas gunadarma

Saya lulusan pesantren AL-MUNNAWAR ciamis , kedua orang tua saya tingkal dan bekerja di bekasi, oleh karena itu setelah saya lulus, saya pindah ke bekasi. saya ingin sekali masuk universitas indonesia dan sudah mencoba ikut ujian test masuk, ya mungkin bukan rezeki saya ga keterima di sana. pada akhinya orang tua saya mendaftarkan saya ke universitas gunadarma. yang saya tahu universitas gunadarma adalah universitas yang jurusan IT nya paling bagus. sebenarnya saya lebih suka bahasa inggris daripada hitung'an. dan saya mendaftar dengan memilih 2 jurusan yaitu psikologi dan jurusan akuntansi. setelah lulus test dengan grade 2 saya memilih antara kedua jurusan itu. karena desakan dari orang tua, maka saya ambil jurusan akuntansi.. yang pada awalnya saya sangat ogah2an.. tp setelah dijalani that is not bad.. akuntansi itu sangat unik, banyak hal yang di senangi apalagi ada matakuliah kewurausahaan dan studi kelayakan bisnis yang sangat menarik. apalagi dosennya yg sangat onfire dalam mengajar.. untuk gunadarma sendiri merupakan universitas yang bagus walaupun fasilitasnya agak kurang kepada mahasiswa.. saya sendiri juga alhamdulillah menjadi assisten laboratorium akuntansi menengah .. dan sekarang saya menjadi mahasiswa tingkat akhir yang insya allah tahun ini lulus. amiin ya rob

Tidak ada komentar:

Posting Komentar