Rabu, 23 April 2014

TULISAN 2 : Impian setelah lulus kuliah

            Tujuan utama saya kuliah adalah untuk mendapatkan ilmu yang tentunya ilmu yang bermanfaat untuk masa depan saya. Tidak hanya ilmu yang bersifat teori yang saya dapatkan di kuliah namun pengalaman dan pengetahuan yang bersifat umum juga saya peroleh.Setelah lulus kuliah saya ingin menjadi wanita karir . entah Saya melamar kerja ke beberapa perusahaan sesuai dengan bidang saya, yaitu akuntansi atau saya menjadi pengusaha khususnya bidang kuliner.Tidak hanya penghasilan yang dicari setelah lulus nanti, walaupun memang itu tujuan utama dari bekerja. Namun suatu pengalaman yang beharga yang kita inginkan dari suatu pekerjaan. Dari tempat kita bekerja kita akan mendapatkan berbagai macam pengalaman tentunya. Dengan pengalaman dapat membawa kita kepada kesuksesan.Jika saya mampu dari segi waktu dan kondisi terutama biaya saya ingin membangun suatu usaha yaiitu kuliner. Saya ambil usaha kuliner arena saya suka wisata kuliner dan saya pun suka memasak. Saya menganggap usaha kuliner tidak akan mati selagi orang membutuhkan makan.  Selain untuk sebagai tambahan merupakan pengalaman baru juga dalam berwirausaha.Sejauh ini persiapan yang sudah saya lakukan yaitu kembali ketujuan awal saya kuliah untuk belajar agar masa depan saya sukses berarti saya lebih terfokus pada kuliah dan lulus dengan hasil sempurna.. Saya harus lebih serius dalam menjalani kuliah. Lebih memfokuskan pada materi yang ingin saya kuasai sebagai bekal untuk bekerja. Lebih giat lagi dan semangat dalam belajar untuk pencapaian hasil yang baik. Dengan hasil yang baik mudah – mudahan bisa lebih mempermudah saya untuk bekerja. Apapun yang saya lakukan tetap jalani yang terbaik, berusaha dan berdoa untuk mendapatkan hasil yang baik. Dan satu tujuan saya adalah ingin kedua orang tua saya bangga J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar